MInat Konsumen Properti Meningkat, Angin Segar Developer

Tingkat optimisme masyarakat terhadap sektor perumahan dikala ini jauh lebih tinggi dibandingkan jangka waktu yang sama tahun 2022. Ketertarikan konsumen untuk membeli perumahan meningkat pada Semester I 2022.

Sebanyak lebih dari 70 persen konsumen ingin membeli perumahan dalam  tahun  depan dan sebanyak 68 persen responden yang sudah memiliki daerah tinggal, konsisten berharap membeli rumah baru.

Menyikapi hal tersebut, Citraland Cibubur melalui proyek terbarunya, cluster Danehill, macam beranda dan vellozia. Siap menghasilkan harapan konsumen untuk memiliki hunian baru yang juga dapat menjadi aset dan investasi. 

Proyek yang yaitu bagian dari produk unggulan Klaster Danehill ini memperlihatkan prospek CitraGran Cibubur untuk konsentrasi pada pasar produk yang ideal. Peluncuran rumah Veranda, Celeste, dan Vellozia 2 lantai dimulai di 2Man.

Produk baru Cibubur dengan skor investasi tinggi

CitraGran Cibubur mulai melaksanakan riset konsumen untuk memahami aspirasi dan motivasi pangsa pasar. Kemudian ada produk baru yang sesuai untuk bisa membuat konsumen sadar atas. Perumahan menyediakan produk perumahan yang juga bisa menjadi investasi rentang panjang. 

Klaster Danehill sudah terbukti sukses menjadi market leader bagi konsumen milenial, pasar terbesar di pasar real estate nasional. Beranda, Celeste dan Vellozia, dengan desain modern, gaya, dan konsep eco-life yang memandang sirkulasi udara yang lancar dan jendela panorama yang besar, telah dibangun cocok dengan atensi milenium.

Sebagai info, sektor real estate yakni salah satu bidang perhatian utama pemerintah dalam pemulihan perekonomian nasional. Untuk menyokong pemulihan ekonomi, pemerintah memperpanjang kebijakan pajak pertambahan nilai (PPN DTP) sampai 30 September 2022.

Promo THR CitraGran cibubur, pengembalian nyaman

CitraGran meluncurkan promosi Ramadan Gift Spread (THR). Konsumen menerima diskon, cashback dan bermacam-macam harga menarik. Pengembang CitraGran cibubur juga menyokong pemulihan ekonomi sektor real estate dengan memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk membeli properti yang diidamkan. Perusahaan meluncurkan program THR untuk konsumen selama Ramadhon.

Program THR berlangsung selama bulan Prapaskah dan Idul Fitri. Program THR kembali menawarkan promo menarik, seperti diskon sampai seratus juta. Diskon ini bisa digabungkan dengan promosi kanopi tidak dipungut bayaran yang akan mempermudah konsumen untuk menerima kanopi. Konsumen juga bisa menikmati banyak keuntungan sesudah bertransaksi.

Kemudahan lainnya akan didapatkan masyarakat lewat promosi CitraGran cibubur ini berupa rumah, apartemen, pusat perbelanjaan dan tanah. Kabar komplit tentang program-program yang kami sajikan tersedia di laman yang kami sediakan. Juga, jika Anda berkeinginan mengamati unit pameran, segala produk dapat praktis, termasuk lantai dasar, bangunan, denah lantai, fasad, dsb.